Senin, 29 September 2008

Toto Sunu Gallery

Diambil dari http:www.1000gp.com

"Anna Tairas" merupakan karya pertama seorang Toto Sunu kira-kira 30 tahun yang lalu (1978), yang dilukis diatas papan triplek dengan ukuran +/- 120 x 60 cm. Waktu itu masih menggunakan cat seadanya, namun sudah terlihat ciri khas Toto Sunu yang begitu detail, coba perhatikan saja kerut dan bordir motif bajunya serta wajahnya yang begitu hidup.


Anak Bangsa yang telah menghasilkan lukisan indah bermutu tinggi, digoreskan diatas kaca maupun kanvas buatannya sendiri. Karyanya sudah harum dikalangan Pemerintah daerah Jawa Barat hingga di Istana Negara. Ciri khasnya sungguh nyata dan menggelitik siapa saja yang melihat hasil lukisannya. Pasti ingin tahu seperti apa sih karya2nya...

Dua Lukisan dbawah dilukis diatas kaca dan mempunyai dua lapisan sehingga terbentuklah tiga dimensi yang menakjubkan! Ukuran (termasuk bingkai): 2.7 x 1.5 meter. Karena dilukis pada sebuah lapisan, menjamin mudahnya penggantian jika kaca pecah, sehingga Anda sama sekali tidak perlu kuatir! :)

Acrylic oil painting on 2 layers of acrylic. There are 3 layers: glass, painting on 1st layer of acrylic and painting on 2nd layer of acrylic.

Price Rp. 45.000.000,-*

* This price will be different with Exhibition's price.

Acrylic oil painting on 2 layers of acrylic. There are 3 layers: glass, painting on 1st layer of acrylic and painting on 2nd layer of acrylic.

Price Rp. 45.000.000,-*

* This price will be different with Exhibition's price.


Dua lukisan berikut berjudul "Pedagang Bunga" dan "Rejeki Melimpah" mempunyai ciri khas Pelukis dimana bentuk orang terlihat jenaka. Namun lihatlah betapa detail Pelukis menuangkan perasaannya terhadap suasana yang dibayangkannya, seolah-olah tidak ada tempat kosong di kanvas tersebut. Dilukis menggunakan Cat Akrilik yang tahan air dan sangat awet, dengan materi kanvas yang tidak bisa kusut/ lecek. Ukuran (kanvas): 140 x 80 cm.

"P e d a g a n g B u n g a"

Acrylic oil painting on own made kanvas, unframed, Rp. 14.900.000,-

"R e j e k i M e l i m p a h"

Acrylic oil painting on own made kanvas, unframed, Rp. 14.900.000,-

"J a k a T a r u b"

"Jaka Tarub" merupakan karya awalan yang bisa disebut sambilan Pelukis yang dipajang hanya sebagai mengisi waktu senggangnya...tapi kualitasnya tetap terjaga kan...Untuk yang ini maaf... Not For Sale :)

"M y H a r l e y"

"Sambilan" berikutnya yang juga dikerjakan dengan segenap hati adalah replika Harley Davidson, model yang mana ya? Hahaha...tentunya model menurut imajinasi si Pelukis. Material: all home appliance & kids tools. Ukuran (termasuk bingkai): 100 x 60 cm

Rp. 12.500.000,-

"Asmaul Husna" merupakan karya Toto Sunu yang dilukis juga dalam 2 lapisan kaca. Dengan sepenuh hati dilukis secara detail dan dipadu dengan gradasi cahaya putih sebagai latar belakangnya, menghasilkan karya yang menakjubkan. Hanya tersedia 1 buah saja, ukuran: 87 x 65 cm.

Harganya bergantung kepada penawaran, tidak dipatok minimum dan maksimum, dipersilahkan bagi Anda untuk bernegosiasi. Siapa cepat dia dapat!

Untuk pemesanan dengan desain/objek khusus, dapat menghubungi kami terlebih dulu, terima kasih.


Tidak ada komentar: